Sabtu, 02 Februari 2013

Launching Film 3 Sekawan

















Film TIGA SEKAWAN [prescon]


Film garapan Sutradara Ivan Alvmaiz ini menampilkan talenta lama dan baru ,dimana bertumpu pada tiga aktor cilik berpotensi yaitu,Rizky Black (Serial OVJ anak) Stephany Husen ( Aktris Pendatang baru ) dan Dendy Ranialdy (pemain FTV). Dan di dukung oleh artis-artis ternama sepert Risky Hangono sbg ayah jo(pa bondan  ,Virny Ismail sbg mama jo (Mamy rey) Monica Oemardi sbg mama Flo ,Tieke Priatnakusumah sbg ibu zee. Dan Deddy Yusuf. “Film ini  berangkat dari sugesti dan doktrin yang kerap di tanamkan oleh para orang tua ,bahwa anak-anak akan di temuai oleh makhluk semacam hantu ,bila melangggar peraturan yang di buat oleh orang tua.tapi hal itu dilakukan tanpa adanya pembuktian apakah doktrin tersebut sunggung ada atau tidak’ Jelas Ivan saat jumpa pers di Plaza senayan, jakarta (20/01/2013).
Risky Hanggono salah saru pemain dalam film TIga Sekawan mengatakan “  film ini bukan untuk menakut nakuti dan juga bukan hanya sekedar hiburan tapi juga ada edukasi serta  pesan postif  yang terkandung dalanm film Tiga Sekawan, dimana anak-anak harus berani dan tidak takut “.
Keterlibatan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Yusuf pada film ini sebagai peran Pembina pramuka, beliau merupakan pimpinan Kwarda (kwartir daerah) pramuka Jawa Barat..
Ivan mengaku Proses syuting film TIga Sekawan  berseting di jakarta dan bandung  dan sebanyak 80 % di lokai hutan tepatnya di gunung Puntang,Banjaran bandung dan memakan waktu 30 hari  dari bulan April hingga awal Juni 2012. Selain hujan para crew tidak menumukan kendala-kendala yang berarti.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar